Thursday, July 07, 2005

Pengorbanan Cinta

Gw baru aja habis nemenin temen gw ke ATM untuk ngambil duit. Tiap 2 hari dia selalu bilang "Vid, temenin gw ke ATM, duit gw abis nih.."... Gubrak, kaget gw, "Baru 2 hari yang lalu lo gw anterin ke ATM, "sekarang duit lo dah habis lagi?? Mampus aja tiap hari ngabisin duit sedemikian banyaknya?? Asal jangan ngutang ama gw aja" gw bilang gitu ama Dia.

Yang gw permasalahkan bukan tiap 2 hari gw nganterin dia, kalo buat nganterin sih gak masalah, tiap haripun gw rela aja asal gak mengganggu hal yang lebih penting aja. Tapi kerjaannya tiap malam yang cuman ngabisin pulsa menelepon dan mengsms sang kekasih hati di seberang sana.. Ampe jam 3an, mentang2 simpati cuman 300 perak semenit, tapi jangan berlebihan gitu donk..(Duileehh... Romantis euiyy..). Oh ya.. Ceritanya kami lagi KP di Padang, sedangkan sang kekasih hatinya dia ada di Bandung.

Tapi gw sedih juga, karena dia bisa ngalahin rekor gw untuk ngabisin pulsa buat nelpon.. Hikss... Sebagai pemegang rekor gw terpaksa harus nyerahin rekor gw ke dia. Akhirnya gw menyadari ada yang lebih gila dari gw dulu. Dulu waktu gw ngabisin pulsa banyak banget gara2 sering nelpon interlokal, temen2 pada nanyain "Habis pulsa berapa Vid?". Sampai2 gosip tentang gw beredar satu angkatan.. (weleh2)..

Yang jelas cinta butuh pengorbanan, mental (kangen, rindu, deg2an,...), fisik, (capek gara2 nelpon amape jam 3an) apalagi duit (buat nelpon). Lo bisa milih pengorbanan apa yang bakal lo berikan. Asal jangan pernah menyesal atas pengorbanan yang telah lo berikan, lo pasti bakal dapat balasan yang setimpal kok. Yahhh, minimal untuk menyadari kalo ternyata lo gak cocok ama dia.. Hahaha..(Ya gak ??) Maksimalnya.. Lo tau ndirilah, anak TK aja juga tau!@! Sok mikir lagi.

Intinya kalo lo jatuh cinta, trus menjalin hubungan yang lumayan panjang, berat dan berliku, jangan pernah menyesal kalo ternyata hubungan lo break. Yang jelas lo pasti bisa jadi lebih dewasa dan bisa memahami hubungan dengan pikiran yang lebih terbuka nantinya.

Buat My Friend.. Gw gak bakal nolak kok kalo lo minta anterin ke ATM lagi, mudah2an pengorbanan yang lo berikan gak sia2 dan lo gak nyesel karena telah berkorban. Gw doain hubungan lo lancar ama dia, bla2.... Salut gw ama lo.. Asal hutang jangan lupa dibayar aja..

Sekarang lo yang nemenin gw beli perdana HOKI.. OK??
"Lo mo nelpon siapa Vid??"

No comments: