Saturday, August 06, 2005

Akhirnya KP gw selesai..

Senangnya.. Akhirnya KP gw di SP selama 1,5 bulan berakhir sudah.. Pikiran gw udah lumayan tenang nih, tinggal ngambil duit jatah trus cabut ke Bandung. Gw dah kangen ngobrol ma temen2 di kampus (dah banyak yang wisuda), kangen kehidupan lajang dan kangen dinginnya udara Bandung.
Pengalaman KP di Padang kali ini bener2 berwarna. Yang jelas bakal jadi kenangan yang takkan terlupakan seumur hidup gw!! Jalan ke Indarung yang lumayan jauh dari rumah gw, panasnya rotary kiln, debu2 pabrik, panasnya kota Padang tanah kelahiran gw, plus kehidupan pribadi gw yang complicated.
Gw senang banget pulang ke Padang dalam waktu yang lumayan lama (mungkin gw gak akan pulang lebih lama dari ini) karena gw bisa lebih menyadari diri gw sendiri, masa depan, keinginan dan impian2 terbesar dalam hidup gw.
Setiap pembelajaran emang mahal dan gw bisa belajar banyak dari KP gw di Padang selama hampir 2 bulan ini.
Minggu depan gw balik ke Bandung, ada yang jemput di Bandara gak ya??

No comments: