Tuesday, December 01, 2009

Bercerita Tentang Hal Gak Penting tapi Penting

Dah lama gak ceting, ceting dimana bisa berbagi dan bercerita tentang hidup. Membahas hal-hal yg mungkin tidak penting bagi sebagian orang, tanpa takut untuk di judge dan dianggap aneh.

sunguix: Long time no see..
someone: :D
someone: selamat malam pak
sunguix: Malam..
sunguix: Akhirnya ceting jg
sunguix: Di ma kini??
someone: he eeh
someone: di rawamangun
someone: david di ma?
sunguix: Biaso.. masih di kamar.. Di cilandak, di dinginnya rintik2 hujan..
sunguix: rawamangun? tampek sia tuh?
someone: hehehe... romantis maah ;))
someone: tampek tante
sunguix: Apo nan romantis ko??

Dulu jaman-jaman masih kuliah Gw ceting tiap hari di Lab kampus, menanti saat2 itu merindukan saat2 membahas hal-hal yg tidak penting.

lala: Lo udah mulai mengerti apa?
sunguix: kesalahan gw..
lala: Baguslah kalau gitu.
lala: Tapi, apa dunia maya dan dunia nyata lo begitu berbeda?
sunguix: nggak sih..
lala: Buat gw sekarang, batas antara dunia maya dan dunia nyata gw menjadi semakin kabur.
sunguix: batasnya nggak jelas gitu.
lala: Dunia maya gw mulai melebur jadi bagian dari dunia nyata gw.
sunguix: tapi yang jelas gw masih bisa membedakan dunia nyata dan maya..
lala: Atau bahkan, dunia maya dan dunia nyata gw adalah satu kesatuan yang utuh.
sunguix: mana yang realistis dan nggak..
lala: Well, menurut gw itu tergantung seperti apa cara lo bergaul di dunia maya.
lala: Dan apa tujuan lo bergaul dengan orang2 di dunia maya ini.
sunguix: tapi mungkin aja semuanya melintasi batas antara nyata dan maya..
lala: Jadi, gw nggak pernah merasa perlu untuk menarik garis batas antara dua dunia ini.
sunguix: ohh..
lala: Karna, hidup gw di dunia maya nggak kompleks.

Waktu terus berlalu hidup pasti berjalan, impian akan terus ada....

Dan aku selalu mencintaimu, tempat ego selalu tumbuh, tempat kesedihan selalu bermula, tempat rindu selalu ada......

No comments: