Sunday, February 06, 2005

ceting

BUZZ!!!
sunguix: error nih La
sunguix: tadi sampai dimana ya?
Lala: ooo..
Lala: nih, gw kopiin ya..
sunguix: ok
Lala: sunguix : kmaren gw bilang ke dia "gw ingin mencapai titik kritis"
sunguix : titik kritis perasaan dia lebih rendah dari elo... hahaha
Lala: Yah, sejak waktu itu gw udah mahfum kok, kalau lo emang seperti itu
Lala: tapi, mbok ya menimbang rasa juga lah.
Lala: Hal2 seperti itu emang membuat hidup terasa mendebarkan.
Lala: tapi, liat2 sikon juga.
sunguix: liat2 sikon gimana?
Lala : situasinya tepat nggak, orangnya tepat nggak, dan kerusakan yang mungkin timbul itu bakalan separah apa?
sunguix: OK gw salah...
Lala: trus, kalau lo emang mau tau orang itu seperti apa, cara yang mau lo gunain tepat nggak..
sunguix: ohh..
sunguix: sebenernya waktu itu gw gak mikir sih..
Lala: Yah, lo dah bilang kan, waktu itu lo lagi error
sunguix: gw pikir sedikit banyak gw mulai mengerti..
sunguix: iya..
Lala: Lo udah mulai mengerti apa?
sunguix: kesalahan gw..
Lala: Baguslah kalau gitu.
Lala: Tapi, apa dunia maya dan dunia nyata lo begitu berbeda?
sunguix: nggak sih..
Lala: Buat gw sekarang, batas antara dunia maya dan dunia nyata gw menjadi semakin kabur.
sunguix: batasnya nggak jelas gitu.
Lala: Dunia maya gw mulai melebur jadi bagian dari dunia nyata gw.
sunguix: tapi yang jelas gw masih bisa membedakan dunia nyata dan maya..
Lala: Atau bahkan, dunia maya dan dunia nyata gw adalah satu kesatuan yang utuh.
sunguix: mana yang realistis dan nggak..
Lala: Well, menurut gw itu tergantung seperti apa cara lo bergaul di dunia maya.
Lala: Dan apa tujuan lo bergaul dengan orang2 di dunia maya ini.
sunguix: tapi mungkin aja semuanya melintasi batas antara nyata dan maya..
Lala: Jadi, gw nggak pernah merasa perlu untuk menarik garis batas antara dua dunia ini.
sunguix: ohh..
Lala: Karna, hidup gw di dunia maya nggak kompleks.
Lala: Jadi, pada akhirnya dunia maya gw adalah dunia nyata gw juga.
sunguix: temen salah satu temen chet gw bilang kalo dia sering jatuh cinta dengen temen cetingnya..
sunguix: dan 2 orang pacarnya adalah temennya di dunia maya yang akhirnya menjadi pacar di dunia nyata..
Lala: Seperti om gw yang sekrang dah nikah ma temen cetnya dia
Lala: Dan, kayaknya sekarang itu bukan hal aneh lagi.
sunguix: iya bener..
sunguix: hahaha..
sunguix: semakin kabur aja batasnya..
sunguix: dan semakin melebur..
sunguix: entahlah..

No comments: