Wednesday, February 09, 2005

Nama

Nama adalah doa, Gw setuju banget!!

Gw sering ditanya oleh temen gw dia bilang nama orang padang aneh2 David, Bob, Wilko, Fernando, Edward (aneh ya?? Gak tau tuh, orang padang jaman dulu suka ngasih nama telenovela) makanya gw bikin sendiri arti nama gw.

Arti nama gw:
David(jews): yang tercinta, bahasa arabnya Daud
Rahman(arabic): yang mencintai

David Rahman itu artinya semangat perjuangan, pergulatan hidup untuk kebahagian, kehormatan, pengaruh yang dalam, kecintaan pada ilmu pengetahuan, kekuasaan, dan kejujuran pada hati nurani.

Gw pernah iseng baca buku di gramedia, kalo libra paling cocok kalo namanya David. Gw ketawa2 bacanya antara percaya dan nggak, yang jelas mereka gak baca buku nama untuk ngasih nama gw.

Takdir gw punya nama David, padahal dulu orang tua gw ngasih nama yang aneh2 mulai dari A-Z (maklum anak pertama) namun akhirnya mereka ngasih nama gw David, "biar sedikit keren" kata mereka. David dengan segala pesonanya, kepemimpinannya, keromantisannya, kekerasan hati, kecerdasannya, kebiasannya untuk menggoda orang lain, kesederhanaannya, kesenangannya akan kesempurnaan, dan pengorbanannya. Rahman dengan spiritual, kebiasaan berpikir abstrak, intuisi, keegoisan dan sensitifitasnya

Ya nama gw adalah David Rahman

No comments: