Wednesday, August 17, 2005

Sabtu 130805

Pengen ngobrol...

Mhhm... Pagi2 jam 4 gw terpaksa bangun untuk berangkat dengan pesawat subuh dari Padang menuju Cengkareng. Ternyata pesawat subuh gak terlalu nyaman menurut gw, di pesawat gw bersin2 mulu mungkin karena ACnya yang dingin bgt. Nyampe jam 08.30, trus gw sarapan di Cengkareng bareng ama Dini, berangkat ke Gambir nyampe jam 1 siangan di sono. Dari Gambir trus ke Senen, di Senen gw sholat, makan trus nongkrong bentar di Atrium. Dini ngajakin gw ke Depok naik KRL, ya udah gw ikut. Maklum gw blom pernah ke UI yang katanya keren bgt, jauh lebih keren dari kampus gw. Naik KRL ternyata bener2 heboh! Bikin gw keringatan, ada yang kecopetan, bener2 pengalaman tak terlupakan deh. Nyampe di UI... No comment deh gw tentang UI, yang jelas gw dah liat rektoratnya dan dah sholat di masjid UI. Trus mium kopi di Kafe Buku Depok, magrib di masjid UI lagi. Habis magrib baru gw balik lagi ke Senen naik bus Patas AC. Nyampe di Senen kira2 jam 9an, habis deh ditanyain ma Bokap... Kecapekan...

Seru.. Kapan ya Gw ke Jakarta & Depok lagi??